Jumat, 11 Maret 2011

Pelatihan

PELATIHAN PENULISAN ARTIKEL ILMIAH
DI KKG GUGUS MAWAR
 
Dalam upaya untuk memfasilitasi peningkatan kompetensi dan profesionalitas guru KKG Gugus Mawar UPTD Dikpora Kecamatan Kembang pada tanggal 12 Januari 2010  mengadakan pelatihan bagi para guru untuk menulis artikel ilmiah. Hadir sebagai narasumber adalah Drs. Mukh Doyin, M.Si (PCT Program Bermutu/Dosen Unnes Semarang). Acara yang digelar selama sehari tersebut diikuti oleh 54 guru dan 9 kepala sekolah berlangsung sesuai dengan tujuan yang ditentukan.
Narasumber yang kompetens dalam bidangnya dan penyajian materi yang santai dan menantang tersebut, mampu memikat hati para guru untuk terlibat  aktif dalam kegiatan. Antusiasme peserta sudah nampak sebelum kegiatan, berbagai permasalahan dalam penulisan karya ilmiah sudah disiapkan untuk ditanyakan pada narasumber. Dari alokasi waktu yang disediakan terasa sangat singkat, sampai akhir kegiatan peserta belum mau beranjak dari tempat duduk seolah tidak mau kehilangan satu moment penting tersebut.
 Dialog interaktif yang mengupas seputar pengembangan diri bagi guru dan publikasi llmiah merupakan bahasan yang menarik bagi para menjelang diberlakukannya Permenpan yang baru yaitu tentang PAK dan reformasi birokrasi. Para guru berharap agar kegiatan yang sejenis dapat dilaksanakan. Semoga sukses! 
Sugiyanto
Sekreatris KKG Gugus Mawar
                                                                UPTD Dikpora Kec. Kembang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar