Jumat, 11 Maret 2011

PRAKATA BULETIN

PRAKATA


P
ada edisi perdana ini, Mercusuar sebagai media yang memberikan ruang dan kesempatan bagi para guru untuk mengaktualisasikan potensi diri sesuai dengan bidang yang digelutinya hadir dengan menyajikan artikel yang merupakan tulisan dari anggota Forum KKG Jepara 2 program Better Education Trough Reformed Management and Universal Teacher Upgrading (BERMUTU).
Terbitnya buletin ini merupakan wujud nyata  peran dan tanggungjawabnya Forum KKG Jepara 2 untuk terus menerus berusaha memfasilitasi  para guru  anggota di KKG program Better Education Trough Reformed Management Universal Teacher Upgrading (BERMUTU) untuk meningkatkan kompetensi  dan profesionalismenya melalui sharing pengalaman dan pengetahuan yang selanjutnya dapat diimplementasikan dalam menjalankan tugas profesi di sekolah.
Artikel yang diterbitkan dalam edisi perdana memiliki keberagaman dimulai dari informasi sekilas tentang keberadaan Forum KKG Jepara 2 sebagai upaya sosialisasi bagi anggota, artikel hasil penelitian, artikel konseptual yang merupakan ide dan gagasan serta ekspresi dan kreativitas dari para guru yang tersebar dalam 21 KKG.
Kiranya artikel-artikel yang terbit pada edisi ini dapat memberikan inspirasi perbaikan pembelajaran di kelas serta menambah wawasan bagi para pembaca semua. Semoga Allah swt meridhoi usaha luhur kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar